Twitter Updates

Saturday 19 January 2013

Nggak Sabar Lagi Liat Depe Tampil Tanpa Busana di FIlm Terbarunya/

Saturday 19 January 2013


Dewi Perssik menjelaskan bahwa akan ada adegan saat dirinya menari dengan keadaan Bu*gil alias tanpa busana. "Saya akan tampil tanpa busana nanti di film ini. Di sana saya akan menari pole dance dan tari ular. Ceritanya saya lagi galau nunggu kekasih trus terlena sama lagunya jadinya asyik nari,"

Namun Dewi Perssik yang belakangan ini dikabarkan sedang dekat dan menjalin hubungan khusus dengan Guruh Soekarno Putra ini juga menjelaskan bahwa adegan B*gil yang akan diperankannya bukanlah suatu hal yang p*rno. "Saya di adegan itu nanti akan eksplor apa yang saya punya. Selain akting saya akan eksploitasi kemampuan saya menari ular dan pull dance yang tanpa busana itu. Tapi sekali lagi ini bukan sesuatu yang p*rno ya," terang Depe.

Baca berita selebriti lengkapnya disini...


0 comments:

Post a Comment

please comment on this post if this post makes you interested

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More