Twitter Updates

Thursday 20 June 2013

Gara-gara Tabrak Lari Paparazzi, Justin Bieber Dicari Polisi Setempat!

Thursday 20 June 2013



Justin Bieber kembali diterpa masalah. Kali ini kekasih Selena Gomez ini dikabarkan melakukan tabrak lari terhadap seorang paparazzi. Saat itu, Justin tengah berada di dalam mobil Ferrari miliknya di Sunset Boulevard, Los Angeles, pada 17 Juni, sekitar pukul 12 malam, waktu setempat.

Ia baru akan meninggalkan klub Laugh Factory bersama temannya, Lil Twist yang duduk di kursi penumpang. Namun, ketika akan pergi dari klub tersebut Justin langsung diserbu paparazzi. Para fotografer mengerubungi mobil dan menghalangi jalannya.

Mantan kekasih Selena Gomez ini berusaha mengarahkan para paparazzi ini minggir dari mobilnya. Namun, saat ia melajukan mobil seorang paparazzi tetap nekat memotretnya dan akhirnya tertabrak. Saksi mata mengungkapkan paparazi ini sampai terjepit di antara Ferrari Justin dan mobil lainnya di tempat parkir tersebut.

Tetapi Justin tidak menghentikan mobilnya dan terus melaju meninggalkan tempat kejadian. Paparazzi tersebut dikabarkan menderita luka yang lumayan serius sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit. Menurut saksi mata, korban tabrak lari Justin ini menderita cidera kaki.

Tak jelas, apakah pelantun hits "Take You" itu menyadari telah menabrak seseorang. Saat ini, polisi masih berada di tempat kejadian untuk melakukan investigasi lebih lanjut. Sementara itu, perwakilan Justin belum memberikan komentarnya terkait kasus ini.

(sumber)


0 comments:

Post a Comment

please comment on this post if this post makes you interested

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More