Twitter Updates

Friday 28 June 2013

Hubungan Gelap Justin Bieber dengan IStri orang Terungkap!

Friday 28 June 2013

Sepertinya Justin Bieber tertipu, perempuan yang ia cium di tempat skydiving beberapa waktu lalu, ternyata masih terikat pernikahan. Justin yang memperlakukan perempuan bernama Jordan Ozuna dengan mesra saat di tempat skidiving, ternyata belum bercerai dari suaminya yang bernama Daniel Ozuna.

Sesaat setelah video Justin mencium Jordan beredar, Kim Ozuna, ibu mertua Jordan, membuat pernyataan jika Jordan belum bercerai dari anaknya. Jordan dan Daniel menikah sesaat setelah Jordan lulus SMA.

"Dia (Jordan) masih terikat pernikahan. Mereka memang sudah berpisah selama beberapa tahun. Mereka masih sangat muda saat menikah. Mereka akan menyadarinya suatu saat nanti," ujar Kim Ozuna.

Jordan Ozuna. @twitter

Jordan Ozuna. @twitter Jordan dan Daniel kini sudah berpisah, mereka juga sudah mengurus berkas perceraian. Kim sendiri mengaku sudah bertahun-tahun tidak bertemu dengan Jordan. Namun ia yakin jika hingga saat ini anaknya dan Jordan belum resmi bercerai.

Kim juga yakin Daniel tidak tahu skandal ciuman Jordan dan Justin Bieber. Dan saat dimintai komentar mengenai ciuman Jordan dan Justin, Kim menyatakan bahwa ia tidak terkejut. Sepertinya Jordan sudah terbiasa dengan berbagai skandal sebelum ia berciuman dengan Justin Bieber.

(sumber)


0 comments:

Post a Comment

please comment on this post if this post makes you interested

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More