Twitter Updates

Thursday 16 March 2017

Situs Creepypasta

Thursday 16 March 2017




Apa itu creepypasta? Creepypasta adalah suatu istilah yang digunakan untuk menunjuk kisah-kisah yang memiliki nilai creepy baik dalam bentuk tulisan, audio, ataupun video. Dalam sejarahnya, creepypasta memiliki arti yang sangat sempit yaitu terbatas pada kisah-kisah yang diturukan atau tersebar dari mulut ke-mulut. Seiring dengan perkembangan zaman, creepypasta mengalami perluasan makna. Tidak lagi terbatas pada kisah-kisah yang tersebar dan diturunkan dari suatu kenerasi ke generasi lainnya melalui penuturan, namun juga melalui teks, gambar, video, dan bahkan mungkin terkumpul dalam sebuah situs creepypasta yang menyajikan kumpulan creepypasta.
Pada umumnya, creepypasta digunakan untuk menakut-nakuti anak kecil agar tidak melakukan hal-hal buruk sebagai kontrol sosial, yang disampaikan sebelum tidur agar anak-anak lekas terlelap tidur. Creepypasta berasal dari berbagai sumber. Hal yang menyeramkan adalah, beberapa creepypasta mungkin sengaja di ciptaan untuk alasan tertentu, namun sisanya adalah kisah dan kejadian yang benar-benar nyata dan dialami oleh orang-orang tertentu dan disebarkan dari mulut ke-mulut.

Meskipun di zaman modern seperti sekarang, kesan horror dari creepypasta tidak pernah hilang. Jika anda adalah salah satu orang yang penasaran dengan creepypasta, atau anda adalah seorang anak yang telah beranjak dewasa dan membutuhkan referensi atau hanya ingin sekedar bernostalgia dengan berbaga kisah unik, menarik, dan menyeramkan, maka anda telah sampai pada akhir pencarian anda.

Ada sebuah situs creepypasta yang menyediakan dan mengumpulkan berbagai konten creepypasta yang unik dari seluruh belahan dunia. Tidak hanya bisa mengenal berbagai perbedaan budaya horror, namun anda juga akan disuguhkan dengan pengalaman unik dalam menjelajah pengetahuan tentang hal-hal magis dari seluruh belahan dunia melalui situs creepypasta yang satu ini.
Tentu saja, situs ini menyediakan konten-konten creepypasta dalam bahasa Indonesia. Sejak awal, para pengelola creepypasta Indonesia ini telah memiliki komitmen untuk menyediakan konten yang berkualitas dan menarik, bukan sekedar kisah-kisah creepypasta yang terkumpul dan dihasilkan dari hasil terjemahan mesin yang acakadul dan tidak bisa di baca.

Situs creepypasta ini akan sangat membantu kamu untuk menjadi referensi dalam menghidupkan gairah dan fantasimu akan hal-hal magis yang selama ini kamu idam-idamkan. Creepypasta bukan hanya untuk anak kecil, faktanya beberapa creepypasta ditulis berdasarkan pengalaman nyata tak terbayangkan yang berasal dari beberapa saksi hidup yang juga tergabung dalam situs creepypasta yang satu ini.

Ya, selain menyediakan layanan iformasi tentang creepypasta dari berbagai belahan dunia. Situs creepypasta ini menyediakan ruang untuk diskusi, berbagi informasi, dan memungkinkan anda untuk bertemu dengan saksi-saksi hidup yang merupakan bagian dari creepypasta yang sering anda dengar. Mungkin kisah mereka sedikit tidak masuk akal. Tapi percaya atau tidak, mereka hidup di sekitar kita dan itu nyata.


0 comments:

Post a Comment

please comment on this post if this post makes you interested

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More